Iklan

Iklan

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel PAM di Jakarta, Ini yang Dilakukan Anggotanya Saat Berada di Soppeng

10 Juni 2019, 4:57 PM WIB Last Updated 2019-06-10T08:57:12Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Banjir yang melanda Kabupaten Soppeng membuat sejumlah tim SAR dari luar Kota Kalong (sebutan lain Kabupaten Soppeng) mendatangi daerah yang dipimpin H.Andi Kaswadi Rasak.



Termasuk Tim SAR Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dan Basarnas Kabupaten Bone. Bahkan kedua Tim SAR dari Kabupaten Bone tersebut bergabung dengan tim SAR lainnya yang ada di Kabupaten Soppeng.


Pada Minggu (09/06/2019) sekira pukul 20.00 Wita, di posko penanganan bencana alam di Jl Pahlawan Kelurahan Cabbeng Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, dilaksanakan pendistribusian bantuan logistik oleh personel tim SAR Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dan tim Basarnas Kabupaten Bone yang di pimpin oleh Bripka Talib.



"Bantuan logistik yang didistribusikan kepada warga yang terkena banjir yakni air mineral dan dan mie instan," ujar Bripka Talib.



Koordinator Tim SAR Basarnas Kabupaten Bone, Andi Sultan, mengatakan, rute pendistribusian logistik tersebut yakni, Desa Belo Kecamatan Ganra, Desa Ganra Kecamatan Ganra dan Desa Lompulle Kecamatan Ganra. (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel PAM di Jakarta, Ini yang Dilakukan Anggotanya Saat Berada di Soppeng
  • 0

Terkini

Iklan