ads

06 June, 2019

Bupati Bone dan Danrem 141/Tp Shalat Ied di Lapangan Merdeka Watampone

Bupati Bone dan Danrem 141/Tp Shalat Ied  di Lapangan Merdeka Watampone
banner 336x280
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi bersama Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle serta Sekda Bone H Andi Surya Darma, Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno dan para Forkopimda Kabupaten Bone melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M di Lapangan Merdeka Watampone, Jl Petta Ponggawae, Rabu (05/06/2019).



Adapun sambutan Bupati Bone DR H.Andi Fashar M Padjalangi pada pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, pada intinya mengatakan, kepada seluruh masyarakat kabupaten Bone khususnya masyarakat yang baru datang dari perantauan kami ucapkan selamat datang kembali di kabupaten Bone, semoga dengan semangat kekeluargaan dan silaturahmi di hari yang Fitri ini mampu mewujudkan pertumbuhan yang lebih baik lagi.


Momentum Ramadhan kali ini sekaligus juga menjawab dan mengajarkan kita untuk berdemokrasi secara dewasa. Hal ini ditandai dengan pada saat bulan Ramadan yang telah kita lewati ini banyak kegiatan kegiatan Amaliah atau kegiatan sosial lainnya bahkan sering kita temui di tengah-tengah kita kelompok-kelompok kepemudaan, organisasi masyarakat alumni, individu-individu melakukan sedekah mengeluarkan zakat dan berbagai kebutuhan pokok kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu serta merajut kembali tali silaturahmi yang sempat terputus karena perbedaan pilihan dalam berdemokrasi.



Oleh karena itu mari kita jadikan idul Fitri ini sebagai momentum untuk meningkatkan kesalahanritual dan kesalehan sosial bukan hanya pada saat bulan Ramadhan saja tetapi kami harapkan terus konsisten sepanjang waktu.



Usai shalat Idul Fitri, dilanjutkan dengan open house di rumah jabatan Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno, lalu ke rumah jabatan Bupati Bone, Wakil Bupati Bone, Ketua DPRD Kabupaten Bone, Sekda Bone dan Forkopimda Kabupaten Bone, seperti di rumah jabatan Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim dan rumah jabatan Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin.  (Rasul).



Don't Miss

News Feed