ads

15 May, 2019

Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone kerja sama Bank Hasa Mitra Cabang Bone Bagi Takjil Gratis

Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone kerja sama Bank Hasa Mitra Cabang Bone Bagi Takjil Gratis
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE – Lewat gerakan Kodim 1407/Bone dan Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone kerja sama dengan Bank Hasa Mitra Cabang Bone, bagikan sedikit harta untuk kaum muslimin yang membutuhkan dalam bulan Ramadhan Penuh Ampunan Serta Berkah, para karyawan Bank Hasa Mitra dan pengurus Persit bagi takjil gratis, Rabu (15/05/2019).



Kegiatan yang dilaksanakan di depan Makodim 1407/Bone, Jl Lapatau Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete, dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone, Ny. Prepti R. Mustamim serta pengurusnya dan Pimpinan Bank Hasa Mitra Cabang Bone Rahmat Syahabuddin. 



Pembagian takjil gratis untuk buka puasa tersebut diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 1407/Bone.


Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone Ny. Prepti R Mustamin, yang diamini oleh Rahmat Syahabuddin Pimpinan Bank Hasa Mitra Cabang Bone, mengatakan bahwa, hari ini tepatnya di hari kesepuluh Puasa, kami Persit  KCK Cabang XXV Kodim Bone bersama karyawan Bank Hasa Mitra  membagi Dua ratus paket  takjil kepada kaum Dhuafa, Fakir dan musafir di hari ini. 



Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, dimana kegiatan tersebut  bisa laksanakan dibulan suci ramadhan ini dan juga ucapan terima kasih kepada pimpinan Bank Hasa Mitra Cabang Bone bersama karyawannya, atas kerjasamanya yang baik ini,  sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan ini. 


Begitu juga yang dilontarkan oleh pimpinan Bank Hasa Mitra Cabang Bone, Rahmat Syahabuddin, dengan ucapan terima kasih kepada Kodim 1407/Bone, dalam hal ini Dandim 1407/Bone.Letkol Inf. Mustamin dan Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone Ny. Prepti R Mustamin, atas kerjasamanya, semoga kegiatan ini dan kerjasama yang sangat baik ini dapat berlanjut. (Rasul)



Don't Miss

News Feed