Iklan

Iklan

Pasar Murah Pemda Soppeng Bersama Kansilog diSerbu Warga

14 Mei 2019, 1:56 PM WIB Last Updated 2019-05-14T05:56:49Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Pemerintah Kabupaten Soppeng bekerjasama dengan Kansilog Soppeng melaksanakan Pasar Murah di pasar takalala Kec. Marioriwawo. Selasa (14/05/2019)

Kansilog Soppeng Ivan Faisal saat ditemui mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar dengan kebutuhan pokok, utamanya dibulan Ramadhan ini.


"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi, sebab harga pangan yang dijual di pasar murah ini jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasar umum," ujar Ivan

Dalam pasar murah tersebut, Harga bawang putih hanya 40 ribu perkilo, gula pasir 12 ribu perkilo, bawang merah 25 ribu perkilo dan tepung terigu 9 ribu perkilo.

Sementara itu, Kabid Ketersediaan dan distribusi pangan, Riyadin Arif,  menjelaskan, Kegiatan suplai pangan ini dimotori oleh bapak Kansilog Soppeng dan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

"Dengan  adanya kegiatan ini, masyarakat sangat merasakan manfaatnya sebab harga sangat murah," ujar Riyadin


Turut hadir pada kegiatan ini, Kabag. Ekonomi Setda Kab. Soppeng, Dinas Prindag Koperasi dan UKM, Kanit Intel Polres Soppeng yang tergabung dalam Tim TAPD. (Hms)
Komentar

Tampilkan

  • Pasar Murah Pemda Soppeng Bersama Kansilog diSerbu Warga
  • 0

Terkini

Iklan