Iklan

Iklan

Salat di Masjid, Rumahnya di Bobol Tetangga Sendiri

14 Mei 2019, 1:35 PM WIB Last Updated 2019-05-14T05:35:38Z
RAKYATSATU.COM, PAREPARE -  Pihak Kepolisian Polres Parepare berhasil menangkap Herianto (25) pelaku pencurian dengan cara membobol pintu rumah, di warga BTN Timurama, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sulsel.

Pencurian tersebut berawal saat pelaku melihat tetangganya begegas ke masjid dekat rumahnya, untuk menunaikan salat magrib.  melihat kesempatan itu, Pelaku mengambil linggis dan langsung membobol  pintu rumah korban.


Pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencungkil pintu rumah bagian depan, menggunakan linggis dan berhasil menggasak sejumlah barang berharga, 3 buah ponsel dan uang tunai.


Kanit Resmob Satreskrim Polres Parepare, Aiptu Faesal, Selasa(14/5/2019) mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari pengakuan penadah barang curian berupa HP milik korbannya.

"Setelah kita temukan BB di tangan penadahnya, akhirnya kita buru pelaku yang tidak lain adalah tetangga korban. Pelaku kita tangkap saat tertidur lelap di rumahnya, dan sempat mengelak  dan tidak mau mengakui perbuatannya," jelasnya.

Saat ini, pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Parepare, guna penyeleidikan lebih lanjut. (**)
Komentar

Tampilkan

  • Salat di Masjid, Rumahnya di Bobol Tetangga Sendiri
  • 0

Terkini

Iklan