Iklan

Iklan

Ketua Yayasan RS Elim Rantepao: Kita Ciptakan Suasana Nyaman Bagi Pasien

18/05/19, 17:50 WIB Last Updated 2019-05-18T09:50:51Z

RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Ketua Umum Yayasan Rumah Sakit Elim Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Henry Pailan Tandi Payung, melakukan pengecekan di setiap sudut ruangan.


Didampingi istri, dr. Etha Rimba dan Ketua Umum BPS Gereja Toraja Pdt Musa Salusu, Henry melihat langsung proses pelayanan yang diberikan tenaga medis dengan pasien, yang cukup baik.


Beberapa ruangan pun dinilai perlu mendapatkan perbaikan pelayanan, salah satunya ruangan IGD sebagai wajah rumah sakit.


" Kedepannya kita akan tingkatkan lagi, sehingga memiliki pelayanan yang berstandar,"ujar Henry.


Pelayanan dari setiap tenaga medis rumah sakit disebutnya sebagai pelayanan yang harus dilakukan dari hati, bukan hanya sebagai sebuah pekerjaan untuk mendapatkan nilai rupiah.


Penambahan pembangunan untuk menunjang standarisasi tentu harus dilakukan.

"Kalau pelayanan tenaga medis sudah bagus tetapi fasilitasnya kurang yaa sama saja, jadi ke depan kita akan lengkapi. Kita ciptakan suasana yang nyaman bagi pasien,"tambahnya.



Sosok Henry yang memiliki ektabilitas pun, tak lepas dari profesionalnya dalam manajemen perusahaan yang dimilikinya. Saat ini tercatat, sebanyak 800 tenaga kerja dipakainya dalam perusahaan miliknya yang bergerak di pertambangan batubara dan pabrik pupuk yang tersebar di wilayah kalimantan dan sulawesi.


Tak heran, namanya tercatuk dalam bursa bakal calon Bupati Toraja Utara 2020 sebagai salah satu bakal calon kuat yang akan membawa perubahan untuk Kabupaten Toraja Utara.


Setelah itu, Henry bersama rombongan juga melanjutkan pengecekan ruangan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Elim Makassar, yang juga menjadi tanggungjawab bagi Henry sebagai Ketua Yayasan, yang akan diresmikan dalam waktu dekat ini. (Kris)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Yayasan RS Elim Rantepao: Kita Ciptakan Suasana Nyaman Bagi Pasien

Terkini

Iklan