ads

20 May, 2019

Keren! Listrik Pintar Sudah Ada di Kota Makale Loh, Kamu Tinggal Bayar Pakai Pulsa

Keren! Listrik Pintar Sudah Ada di Kota Makale Loh, Kamu Tinggal Bayar Pakai Pulsa
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) kini hadir di Kabupaten Tana Toraja,Keren! Listrik Pintar Sudah Ada di Kota Makale Loh, Kamu Tinggal Bayar Pakai Pulsa

SPLU merupakan salah satu  program dari PT. PLN Persero dimana meteran listrik yang di pasang di tempat  umum untuk memudahkan pelanggan mendapatkan sumber listrik.

Cara pamakaiannya pun sangat mudah, sama seperti kwh yang terpasang yang di rumah, sehingga cukup diisi dengan token pulsa listrik saja di panel yang tertera ID Pelanggan, dalam panel tersebut terdapat dua meteran, masing-masing dengan daya 7700 VA dan setiap meteran terdapat dua colokan/ stop kontak.

Dalam penggunaannya, tidak ada durasi pemakaian, bisa dipakai sampai pulsa habis. Di kota Makale sudah terpasang 3 titik SPLU, yaitu di  Pusat kuliner depan Kantor Kecamatan Makale, Plaza Kolam Makale, dan Pasar Seni Makale.

" Dengan hadirnya SPLU PLN ini, diharapkan lebih memudahkan masyarakat untuk mendapatkan sumber listrik, jadi kalau ada yang mau mengadakan kegiatan di Plaza Kolam Makale atau di Pasar Seni Makale, sudah bisa isi pulsa listrik sendiri,"ujar Kadek, SPV Teknik PLN ULP Makale.

Dalam waktu dekat ini, unit SPLU (Stasiun Penyedia Listrik Umum) juga rencanya akan dipasang di kompleks Pasar Makale.

Jika terdapat kendala pada saat pemakalin bisa dapat langsung dikoordinasikan di kantor PLN ULP Makale dengan alamat Jalan Ampera No.48, Tondon Mamullu, Makale.

Untuk saat ini, SPLU PLN sudah terpasang di 3.000 titik di seluruh Indonesia. (Kris)
Don't Miss

News Feed