ads

23 May, 2019

Jalan Licin dan Rawan Kecelakaan, Warga Minta Pemerintah Ambil Tindakan

Jalan Licin dan Rawan Kecelakaan, Warga Minta Pemerintah Ambil Tindakan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, GOWA - Kondisi ruas jalan Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Gowa dan Kota Makassar, semakin memprihantinkan.

Dari pantauan media, Kamis (23/05/2019), ruas jalan tersebut licin dan tergenang air, sehingga memaksa sejumlah pengendara berhati-hati saat melintasi jalan yang berhadapan langsung dengan UIN Alauddin Makassar kampus II ini.

"Situasi ini sudah terjadi sejak lama dan tidak mendapatkan perhatian dari Pemerintah setempat," kata Zul Fadli (19), salahsatu Mahasiswa yang setiap hari melewati poros Provinsi tersebut.

Menurut dia, jalan yang rusak dan tergenang air tersebut disebabkan beberapa faktor, seperti kendaraan pengangkut bahan material dan juga tidak tersedianya saluran pembuangan di sisi jalan, sehingga membuat genangan air menutupi badan jalan.

"Tidak sedikit pengendara yang akhirnya terjatuh karena berusaha menghindari lubang," sambungnya.

Ia berharap agar Pemerintah segera mengambil tindakan untuk melakukan perbaikan jalan seperti pengadaan drainase dan saluran air, mengingat jalur ini menghubungkan langsung dengan Kota Makassar, terlebih lagi jalur ini juga menjadi akses satu-satunya bagi mahasiswa yang mengarah langsung ke Kampus II UIN ALAUDDIN MAKASSAR. (Irham)
Don't Miss

News Feed