Iklan

Iklan

Dipimpin Istri Danyon, Personel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Bersama Istrinya Gelar Peduli Kasih

27 Mei 2019, 6:24 PM WIB Last Updated 2019-05-27T10:24:04Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Personel/anggota dan Bhayangkari Ranting Batalyon (Yon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, melaksanakan kegiatan Peduli Kasih kepada warga kurang mampu purnawirawan Brimob, janda Brimob dan abang becak, Senin (27/05/2019).

Kegiatan Peduli Kasih tersebut merupakan kegiatan Peduli Personel Batalyon C Pelopor bersama Bhayangkari Batalyon C Pelopor dalam Bulan Ramadhan ini kepada masyarakat yang tidak mampu yang berada di sekitar Kota Watampone, Kabupaten Bone.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Ny Sufriaty Nurichsan (Ketua Bhayakari Ranting Batalyon C Pelopor). Bersama ibu Bhayangkari Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dan personel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda, Ny Sufriaty Ichsan mengunjungi sejumlah tempat/kediaman masyarakat tidak mampu, seperti Kisan di Jl poros Bajoe Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Dari rumah Kisan, Ny Sufriaty Ichsan bersama rombongan mendatangi kediaman Becce di kompleks pasar lama Bajoe Kelurahan Bajoe.

Dari Bajoe menuju Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur di kediaman Rudding dan rombongan memberikan sembako kepada tukang becak, Alam di Jl Andalas Kelurahan Jeppe'e Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Kemudian Ny Sufriaty Ichsan bersama rombongan menuju di kediaman almarhum Brigpol Amrizal di Jl Sulawesi Kecamatan Tanete Riattang dan memberikan pula sembako kepada tukang becak, Iwan, di Jl Manurunge Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang.

Dari situ, rombongan tiba di kediaman Almarhum Brigpol Dhani di Jln beringin Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang dan dilanjutkan di kediaman Purnawirawan Asiz Nasir di Aspol Bhayangkara Watampone Kelurahan Watampone.

Kemudian istri Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel tersebut mendatangi kediaman Indo Upe di Kelurahan Watang Palakka Kecamatan Palakka dan melanjutkannya ke kediaman Sitti Nurjannah di Jl MH Thamrin, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang Timur. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Dipimpin Istri Danyon, Personel Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Bersama Istrinya Gelar Peduli Kasih
  • 0

Terkini

Iklan