ads

14 May, 2019

Dinkes Sinjai Tingkatkan Kinerja dan Kualitas Pelayanan Melalui Bimtek Anjab dan ABK

Dinkes Sinjai Tingkatkan Kinerja dan Kualitas Pelayanan Melalui Bimtek Anjab dan ABK
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai melaksanakan Bimbingan Teknis Penyusunan Analisis dan Beban Kerja lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai  yang berlangsung di Aula Pertemuan Kantor Dinas Pendidikan  Kabupaten Sinjai, Selasa (14/5/2019)

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, dr Andi Suryanto Asapa menjelaskan bahwa tujuan dari pelaksanaan Bimtek Anjab dan ABK ini adalah untuk menghasilkan dokumen formal organisasi yang berisi ringkasan informasi penting dalam suatu jabatan dalam rangka penataan  kelembagaan, penata ketatalaksanaaan, penataan kepegawaian dan penataan pendidikan dan pelatihan.

"Diharapkan, melalui bimtek ini, Dinkes dapat meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan melalui penataan kelembagaan dan sumberdaya yang tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan organisasi," Ujarnya.

Adapun Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Daerah, Yanwar  Rauf  S. SOS M. SI

Turut Hadir para Kepala Bidang dan Kepala Seksi Lingkup Dinas Kesehatan, 16 Kepala Puskesmas Se Kabupaten Sinjai dan peserta Bimtek Penyusunan Anjab. (Ian)
Don't Miss

News Feed