ads

08 April, 2019

Sukseskan Pemilu, Andi Yuslim Ikut Lari Bersama Komisioner KPU Bone

Sukseskan Pemilu, Andi Yuslim Ikut Lari Bersama Komisioner KPU   Bone
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Kegiatan lari 3 kilometer yang diselenggarakan KPU serentak di Indonesia ternyata bukan hanya diminati masyarakat tetapi sejumlah calon legislatif (caleg) turut serta pada kegiatan tersebut yang secara serentak, Minggu 07 April 2019 kemarin.

Salah satu caleg DPR RI, Andi Yuslim Patawari, yang bertarung di daerah pemilihan (dapil) dua Sulsel, menyempatkan pula waktunya berlari bersama Komisioner KPU Kabupaten Bone yang dilepas Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, di lapangan Merdeka Watampone.

"Sesuai dengan namanya run itu berlari membutuhkan fisik yang dapat membuat kita sehat. Kita harus punya tekad menyukseskan Pemilu, karena ini adalah pesta demokrasi sehingga saya berharap agar momen ini menjadi ajang pesta bagi peserta demokrasi khususnya peserta pemilu," ujar Andi Yuslim.

Ia pun berharap, dengan adanya kegiatan lari 3 kilometer yang digelar KPU ini membuat masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Bone sehat secara fisik dan menggunakan akal sehatnya untuk memilih nantinya. Jangan memberikan ruang adanya politik kotor yang bisa mencederai jalannya demokrasi.

"Saya meminta dukungan masyarakat Bone tentunya untuk memilih saya menuju Senayan sebagai perwakilan orang Bone sekaligus pelanjutnya Puang Galib (panggilan HAM Galib di masa hidupnya)," harap Andi Yuslim.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed