ads

08 April, 2019

Andi Yuslim Sasar Pemilih di Kampung HAM Galib

Andi Yuslim Sasar Pemilih di Kampung HAM Galib
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Andi Yuslim Patawari yang rela meninggalkan status Aparatur Sipil Negara (ASN) kini bertarung di Calon Legislatif (Caleg) menuju Senayan melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan tagline "Engkana Pole" terus memassifkan pergerakan.

Sebagai salah satu Tokoh Muda Nasional yang merupakan putra Bone, bergabung di PPP, partai yang membawa almarhum HAM Galib duduk di DPR RI maka tidak mengherankan apabila ia disebut-sebut sebagai pelanjut perjuangan Puang Galib (panggilan akrab HAM Galib di masa hidupnya).

"Semoga saya diberi amanah oleh masyarakat untuk menjadi penerus Puang Galib. Saya berharap kepercayaan masyarakat Bone untuk memilih saya. Insha Allah narekko deto namasolang riseseta," ujar Andi Yuslim Patawari.

Hal itu dikemukakan Andi Yuslim Patawari saat mengunjungi Desa Pasaka, Kecamatan Sibulue, tetangga Desa Kaju, asal almarhum HAM Galib, Senin (08/04/2019), yang sebagian besar masyarakatnya berpenghasilan nelayan.

Andi Yuslim Patawari yang merupakan Alumni Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta yang juga pengusaha di sektor perikanan merasa perlu untuk mengunjungi masyarakat untuk berinteraksi langsung mendengarkan masukan.

"Saya suka berada di tengah masyarakat memasuki daerah terpencil dan komunikasi dengan siapapun. Apalagi dengan masyarakat nelayan," jelasnya

Sebagai Tokoh muda nasional yang punya jaringan dan pergaulan luas menjadikan dirinya tidak merasa canggung menyapa dan bercengkrama dengan masyarakat.

Hal itulah yang membuatnya cepat akrab dan diterima di kalangan masyarakat. (Rasul)
Don't Miss

News Feed