ads

18 April, 2019

PPS Biru Serahkan Kembali Logistik Pemilu ke PPK Tanete Riattang

PPS Biru Serahkan Kembali Logistik Pemilu ke PPK Tanete Riattang
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang, menyerahkan logistik prmilu dalam hal ini kotak suara dan bilik suara ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanete Riattang, di Sekretariat PPK Tanete Riattang, Gedung Pemuda, Jl Kawerang Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang, Kamis (18/04/2019).

Penyerahan kotak suara dan bilik suara (logistik) dari PPS Kelurahan Biru ke PPK Tanete Riattang disaksikan oleh Lurah Biru Andi Hasbi dan TNI-POLRI yang selama ini bertugas mengamankan Pemilu di Kelurahan Biru.

Ketua PPS Kelurahan Biru, Rusnaedi, mengatakan, setelah perhitungan suara di semua TPS telah rampung, dirinya bersama Sekretaris dan anggota PPS Kelurahan Biru langsung menjemput kotak suara tersebut dan selanjutnya diserahkan ke PPK Tanete Riattang.

"Di Kelurahan Biru ada 125 kotak suara yang tersebar di 25 TPS dan telah kita kembalikan semuanya beserta bilik suara ke PPK Tanete Riattang dengan dikawal TNI-POLRI," ujar Rusnaedi.

Ia pun merasa bersyukur atas terselenggaranya Pemilu 2019 dengan sukses dan lancar di Kecamatan Tanete Riattang, khususnya di Kelurahan Biru.

"Kita patut memanjatkan puji syukur dan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Pemerintah Kelurahan Biru yang selalu menfasilitasi kami (PPS) sarana dan prasarana serta para KPPS dan hansip yang bekerja tak mengenal lelah dan TNI-POLRI yang selalu menjaga kamtibmas, serta semua pihak Penyelenggara Pemilu yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu," pungkas Rusnaedi.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed