ads

19 April, 2019

Ini Caleg DPRD Provinsi Sulsel, Peraih Suara Terbanyak di Kelurahan Biru

Ini Caleg DPRD Provinsi Sulsel, Peraih Suara Terbanyak di Kelurahan Biru
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Anggota DPRD Provinsi Sulsel Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Kabupaten Bone, hampir dipastikan memunculkan nama/wajah baru.

Sebagaimana yang diungkapkan Koordinator Lembaga Survei Rakyat berSatu (JR1), Enal Rasul, ke Rakyatsatu.com, Jumat (19/04/2019).

Meski perhitungan suara belum dilaksanakan di KPU Kabupaten Bone, tetapi berdasarkan perolehan suara sementara, khususnya di Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang, di 25 TPS, sudah bisa diprediksi bahwa akan muncul nama/wajah baru di DPRD Provinsi Sulsel Dapil 7.

"Saya prediksi dan hampir dipastikan dari Partai Golkar akan memunculkan nama/wajah baru di DPRD Provinsi Sulsel dari Dapil 7 Kabupaten Bone yakni Andi Izman M Padjalangi," ujar Enal.

Khusus untuk Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang, Andi Izman M Padjalangi, berdasarkan hasil perhitungan suara sementara, memperoleh suara 324.

"Suara tersebut merupakan suara tertinggi di Kelurahan Biru, diantara semua caleg Provinsi Sulsel di Dapil 7 Kabupaten Bone," ujar Enal Rasul.

Urutan kedua Drs. Andi Mangunsidi (partai Gerindra) 299 suara. Disusul Sri Rahayu (partai Nasdem) dengan perolehan suara 290, di partai Berkarya Drs Andi Sultan Pawi 277 suara.

Taufik Syahban (partai Demokrat) 271, lalu Andi Irwandi (PAN) 261 suara, kemudian Andi Muh Zunnum NH (partai Golkar) 252 suara, dan Drs H Muh Syukur (partai Gerindra) 246 suara.

Perolehan hasil suara sementara di 25 TPS Kelurahan Biru dibawah angka 200, ada H Syahrir (partai Demokrat) 197 suara dan Ismail (PKS) 185 suara.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed