ads

20 April, 2019

Persaingan Caleg PPP Dapil 1 Kabupaten Bone Semakin Ketat

Persaingan Caleg PPP Dapil 1 Kabupaten Bone Semakin Ketat
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Sejumlah nama baru Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bone di Daerah Pemilihan (Dapil) 1, bakal muncul walau perhitungan atau perekapan suara belum selesai dilaksanakan di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang saat ini sementara berlangsung.

Hal itu pun sangat berpengaruh dalam internal partai. Pasalnya, perolehan suara sementara semakin ketat.

Salah satu contoh di PPP, di partai berlambang Ka'bah ini, khususnya di Dapil 1 Kabupaten Bone, ada sejumlah nama yang memiliki perolehan suara sementara sangat signifikan.

Ketiga nama tersebut yakni Rangga Risa Swara yang saat ini masih memipin perolehan suara sementara yang berkisar 2.500 suara, disusul Muh Amin (Ketua DPC PPP Kabupaten Bone) yang memiliki suara sementara sekira 1.700 dan Andi Maulana yang memiliki suara sementara sekira 1.300.

"Apabila PPP berhasil mendapatkan satu kursi di Dapil 1 Kabupaten Bone maka tentu Rangga Risa Swara sangat berpeluang, mengingat untuk sementara ini perolehan suaranya berkisar di 2.500," ujar salah seorang pengamat politik, Andi Muh Edi.

Lanjutnya, di Dapil 1 Kabupaten Bone sangat menarik untuk ditunggu karena di Dapil ini ada sejumlah anak pejabat yang bertarung.

Dapil 1 Kabupaten Bone terdapat 433 TPS yang tersebar di Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur, dan Kecamatan Palakka.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed