ads

17 April, 2019

Pasca Pencoblosan Ini Harapan dan Himbauan Camat Tanete Riattang ke Warganya

Pasca Pencoblosan Ini Harapan dan Himbauan Camat Tanete Riattang ke Warganya
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Pesta demokrasi Pemilu 2019 masih berlangsung hingga malam ini (Rabu malam, 17/04/2019) dan sudah memasuki tahapan penghitungan suara (tungsura).

Masyarakat pun, khususnya para peserta pesta demokrasi tersebut tentu memiliki rasa was-was hasil dari pesta demokrasi, Pemilu 2019 ini.

Rasa was-was masyarakat yang dimaksud bukan was-was dari gangguan/keamanan tetapi bagaimana para jagoannya yang bertarung di Pemilu ini.

Olehnya itu, khusus untuk warga masyarakat Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Camat Tanete Riattang Andi Saharuddin berharap dan menghimbau warganya agar tetap tenang, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar suasana Kabupaten Bone, khususnya Kecamatan Tanete Riattang tetap kondusif sampai hasil perhitungan pesta demokrasi ini diumumkan oleh KPU Kabupaten Bone.

"Saya harap agar warga jangan mudah terpancing apalagi terprovokasi dengan issu-issu yang tidak bertanggungjawab dan tetap tenang demi keamanan dan ketertiban wilayah kita serta selalu dalam suasana kondusif," harap Andi Saharuddin, Rabu (17/04/2019).

Selain itu, ia juga menghimbau warganya agar selalu membantu penyelenggara Pemilu serta TNI-POLRI agar pencoblosan yang telah dilaksanakan di pesta demokrasi ini yang saat ini memasuki atau sementara berlangsung tungsura dapat berjalan dengan baik dan lancar.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed