ads

03 April, 2019

Meski Survei di Puncak, Supriansa tetap Aktif Tatap Muka dengan Masyarakat

Meski Survei di Puncak, Supriansa tetap Aktif Tatap Muka dengan Masyarakat
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Meski survei menunjukkan dirinya berada di puncak, calon anggota DPR-RI Sulsel II dari partai Golkar, Supriansa terus melakukan tatap muka dengan masyarakat Soppeng hingga di pelosok.

Sama halnya yang digelar Selasa, (2/04/2019) mantan Wakil Bupati Soppeng itu tidak mengenal lelah untuk mendatangi masyarakat dari siang hari hingga malam hari.

" Alhamdulillah banyak kelompok masyarakat dari berbagai wilayah meminta jadwal tatap muka, sehingga kami mensiasati dengan menggabungkan beberapa wilayah karena banyak masyarakat meminta titik tatap muka tapi waktu masa kampanye semakin sempit," kata Emmang, Tim Supriansa

Antusias masyarakat soppeng untuk mendatangkan Supriansa semakin jelas terlihat bagaikan  gelindingan bola snobel yang semakin hari semakin membesar untuk hadir mendengar pidato mantan wakil bupati soppeng itu.

" Supriansa memang dikenal sejak menjadi aktivis mahasiswa cerdas berpidato dihadapan mahasiswa. Kemampuan berpidato itu hingga saat ini menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat sehingga senang menyimak kalimat demi kalimat," tutur Haswal warga soppeng.

Terlihat, Antusias masyarakat Desa Congko menghadiri tatap muka Supriansa. Sedikitnya 500 masyarakat memadati lokasi tatap muka Supriansa yang didampingi Calon anggota DPRD Kabupaten Soppeng Syaharuddin Adam.

Supriansa benar-benar lihai mengatur waktu. Sebelum menghadiri tatap muka di Desa Congko, Kecamatan Marioriwawo, siang hari Supriansa menemui tokoh masyarakat di desa yang lain, sore harinya Supriansa menggelar tatap muka di Desa Tinco, Kecamatan Citta.

" Tak ada kata lelah demi mengais satu-dua suara di masyarakat. Apalagi Saya ini kan tidak punya power atau kekuatan jadi saya harus banyak bertatap muka dengan masyarakat,"  Kata Supriansa merendah.

Diketahui, jadwal tatap muka dari pagi hingga malam, semua sudah terjadwal hingga masuki hari tenang. Hal ini menjadikan Supriansa harus siapkan fisik yang kuat agar semua titik yang diminta masyarakat bisa dipenuhi sebelum masa kampanye berakhir. (Red)
Don't Miss

News Feed