Iklan

Iklan

Ketua KPPS Ramai-ramai Datangi Kantor Kelurahan Biru, Ada Apa Ya?

16/04/19, 00:49 WIB Last Updated 2019-04-15T16:49:51Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Puluhan Ketua KPPS Kelurahan Biru mendatangi Kantor Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Senin (15/04/2019).

Mereka mendatangi kantor Kelurahan Biru untuk menerima atau serah terima dana pembuatan TPS, konsumsi KPPS, Hansip dan ATK serta biaya penggandaan/foto copy dari PPS Kelurahan Biru.

Pasalnya, kantor Kelurahan Biru menjadi sekretariat PPS Kelurahan Biru dalam melakukan segala aktivitasnya sebagai penyelenggara Pemilu guna menyukseskan Pemilu 2019.

Serah terima dana tersebut dari bendahara PPS Kelurahan Biru, Rosmiati kepada 25 orang Ketua KPPS Kelurahan Biru, disaksikan oleh Lurah Biru, Andi Hasbi bersama Ketua PPS Kelurahan Biru, Rusnaedi dan Sekretaris PPS Kelurahan Biru, Sutriadi Asdi.

"Semoga dengan adanya dana ini dapat dijadikan motivasi sehingga KPPS dapat melaksanakan tugas, fungsi dan tanggungjawabnya dalam melaksanakan tugasnya di TPS nantinya," ujar Rusnaedi.

Sementara itu, Andi Anas, salah seorang Ketua KPPS di Kelurahan Biru mengatakan, dana tersebut sangat dibutuhkan untuk menunjang kelengkapan KPPS di TPS. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua KPPS Ramai-ramai Datangi Kantor Kelurahan Biru, Ada Apa Ya?

Terkini

Iklan