ads

16 April, 2019

Hanya Butuh 3 Jam PPS Biru Distribusikan Logistik Pemilu ke TPS

Hanya Butuh 3 Jam PPS Biru Distribusikan Logistik Pemilu ke TPS
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Kinerja Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, patut diacungi jempol. Pasalnya, setelah logistik Pemilu 2019 tiba di Sekretariat PPS Kelurahan Biru di Aula kantor Kelurahan Biru, Jl Lapawawoi Kr Sigeri, Selasa sore (16/04/2019), langsung didistribusikan ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pendistribusian logistik Pemilu 2019 tersebut didistribusikan di 25 TPS yang ada di Kelurahan Biru dengan memakan waktu sekira 3 jam.

Ketua PPS Kelurahan Biru, Rusnaedi, mengatakan, logistik Pemilu tersebut terdiri dari 125 kotak suara dan 100 buah bilik suara dan telah terdistribusi dengan aman dan lancar.

"Kami terima logistik Pemilu sebelum magrib hari ini (Selasa sore) dan alhamdulilah berkat kinerja teman-teman PPS, KPPS, hansip dan TNI-POLRI dan Lurah Biru akhirnya semuanya dapat terdistribusi dengan lancar dan aman. Mewakili KPU Bone dan PPK Tanete Riattang, khususnya PPS Kelurahan Biru, saya mengucapkan banyak terima kasih dan semoga Pemilu sukses. Pemilu berdaulat, negara kuat," jelas Rusnaedi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, di Kelurahan Biru ada 25 TPS dan setiap TPS terdiri dari 5 buah kotak suara dan 4 buah bilik suara.

Pendistribusian logistik Pemilu 2019 di Kelurahan Biru, diawasi langsung oleh Bawaslu Kabupaten Bone dan Panwascam Tanete Riattang, Lurah Biru Andi Hasbi, TNI-POLRI dan sejumlah masyarakat.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed