ads

23 April, 2019

Dapil 4 Kabupaten Bone, Perolehan Suara Ibu Menggila

Dapil 4 Kabupaten Bone, Perolehan Suara Ibu Menggila
banner 336x280

Suara Ibu Diprediksi Tertinggi di Golkar

RAKYATSATU.COM, BONE - Diantara semua Calon Legislatif (Caleg) partai Golkar yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) satu sampai dengan dapil lima, untuk saat ini perolehan suara sementara tertinggi diraih Caleg dari Dapil 4 Kabupaten Bone, yakni Irwandi Burhan (Ibu).

Berdasarkan hasil Real Count Jaringan Rakyat berSatu (JR1), suara Irwandi Burhan saat ini berkisar 6.397 suara.

Sementara suara Caleg Golkar tertinggi di Dapil 1 hanya berkisar di angka dua tiga ribuan lebih (tidak sampai 4.000), demikian pula di dapil lainnya.

"Ibu menggila betul perolehan suaranya, saat ini ia pemegang suara tertinggi di antara semua Caleg Partai Golkar di Kabupaten Bone," jelas Enal Rasul, Koordinator JR1, Selasa (23/04/2019).

Di Dapil Satu Kabupaten Bone, ada tiga Caleg Golkar yang bersaing yakni Ade Ferry, Andi Riyad Baso Padjalangi, dan Hj Mintayu.

Di Dapil 2, memunculkan wajah baru yakni A Rasdi Sumange dengan perolehan suara sementara minus Kecamatan Mare yakni 2.808 suara, disusul petahana Abd Rahim dengan suara sementara 2.327.

Dapil 3, minus Kecamatan Libureng Caleg petahana dari partai Golkar yakni Andi Yusuf Akbar dengan perolehan suara sementara, 2.163 disusul peraih suara tertinggi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 yakni Andi Atoro dengan suara sementara saat ini 1.114 suara.

Dapil 5, masih didominasi wajah incumbent/petahana dan ada juga Ketua DPRD Kabupaten Bone, Andi Akbar Yahya dengan perolehan suara sementara 3.799 suara, disusul Samsul Bahri 3.578 suara dan Andi Idris Alang 3.525 suara. (Rasul)
Don't Miss

News Feed