ads

25 April, 2019

Danyon C Pelopor dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Yon C Pelopor Kunjungi Bayi Penderita Hidrosefalus

Danyon C Pelopor dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Yon C Pelopor Kunjungi Bayi Penderita Hidrosefalus
banner 336x280


RAKYATSATU.COM, BONE - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Ibu Sufriaty Ichsan mengunjungi Dian (1 bulan) di RSUD Tenriawaru Watampone, Kamis (24/04/2019).

Dian yang beralamat Dusun Belawae, Desa Ujung Tanah, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone merupakan balita penderita Hidrosefalus yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Watampone, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Watampone, Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Kompol Nurichsan mengatakan kegiatan kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Batalyon C Pelopor.

"Di mana orang tua dari balita penderita Hidrosefalus (Dian) hanya berprofesi sebagai petani dengan penghasilan yang tidak menentu sedangkan perawatan balita tersebut sepenuhnya diserahkan ke  Mahdalena, tante dari balita tersebut, karena orang tua kandung dari balita tersebut juga sedang sakit," jelas Kompol Nurichsan.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Bhayangkari Ranting Yon C Pelopor memberikan tali asih kepada orang tua bayi yang diterima oleh tantenya, dari Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob dan ketua Bhayangkari Ranting Yon C Pelopor dengan disaksikan Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dan para Pengurus Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel. (Rasul)
Don't Miss

News Feed