Iklan

Iklan

Babinsa Ajak Mahasiswa KKN UNM Bersinergi Jalankan Programnya

02/04/19, 21:29 WIB Last Updated 2019-04-02T13:29:13Z
RAKYATSATU.COM, PANGKEP - Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari kodim Kodim 1421 Pangkep, Serka Jamaluddin dampingi Mahasiswa Universitas Negeri Makassar yang sedang melaksanakan KKN di wilayah binaannya, di Desa Bara Batu, Kecamatan Labbakang, Kabupaten Pangkep, Selasa (02/03/2019).

Serka Jamaluddin mengajak mahasiswa KKN-UNM untuk bersinergi menjankan program-program kerjanya, selama berada di Desa Bara Batu.

Kegiatan pendampingan tersebut sekaligus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Mahasiswa/Mahasiswi, dalam hal ini membahas tentang program yang akan dilaksanakan dalam waktu 2  (dua) bulan ini di Desa binaannya.

"Adik-adik mahasiswa, selamat datang di Desa ini. Selama melakukan KKN disini, Mahasiswa harus tetap menjaga dan menghormati kearifan lokal, karena hal ini sangat penting untuk dapat mendukung kegiatan selama berada di Desa Bara batu," kata Jamaluddin.

Dia juga berharap agar mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN ini segera beradaptasi dengan adat istiadat di lingkungan sekitar.

"Saya selaku Babinsa di Desa Bara Batu berpesan kepada Mahasiswa dan Mahasiswi yang sedang melaksanakan KKN di Desa Bara Batu dalam mejalankan program-programnya dapat menempatkan diri dan tetap menjaga kekompakan, sehingga program-programnya bisa terselesaikan sesuai jadwal," harap Serka Jamaluddin. (Awal)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Ajak Mahasiswa KKN UNM Bersinergi Jalankan Programnya

Terkini

Iklan