ads

29 April, 2019

24 Catar Akmil Sub Panda Bone Bersaing Jadi Prajurit Terbaik

24 Catar Akmil Sub Panda Bone Bersaing Jadi Prajurit Terbaik
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Sebanyak 24 orang peserta seleksi Calon Taruna (Catar) Ademi Militer (Akmil) TNI AD Ta 2019 Sub Panda Bone bersama orang tua/wali berkumpul di Aula Jenderal Sudirman Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Senin (29/04/2019).

Mereka berkumpul dalam rangka tatap muka Danrem 141/Tp yang diwakili oleh Kasi Pers Korem 141/Tp, Letkol Inf Muhlis sebagai Sekretaris Satu panitia seleksi bersama para panitia seleksi lainnya.

Adapun arahan Kasipers Korem 141/Tp yang intinya mengatakan, seleksi yang diadakan ini dalam rangka mencari prajurit yang terbaik dari yang terbaik.

Upaya yang kalian lakukan sekarang ini berada di pundak kalian, saya dan Perwira yang ada disini, termasuk orang tua kalian tidak bisa menjamin kelulusan kalian. 

Bagi orang tua ikhlaskan, bekali dengan doa dan yakinkan tidak ada orang yang bisa menjamin ataupun menjanjikan mereka bisa lulus dengan mengeluarkan uang, karena Negara telah membiayai semuanya dan dalam hal ini panitia akan melakukan yang benar, transparan dan sebaik-baiknya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, lara Panitia Seleksi Catar Akmil TNI AD TA.2019, lara peserta Catar Akmil bersama orang tua/wali mereka.  (Rasul) 

Don't Miss

News Feed