Iklan

Iklan

Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Gelar Pasar Murah Bersama Bank Arta Graha

01 Maret 2019, 2:12 PM WIB Last Updated 2019-03-02T16:38:27Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel bersama Bank Arta Graha Bone menggelar pasar murah di Ruang Data Mako Brimob Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Jl MH. Thamrin Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang, Jumat (01/03/2019).


Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, mengatakan, kegiatan pasar murah ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian Polisi/Polri, khususnya Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel terhadap masyarakat.


"Adapun yang dijual dikegiatan pasar murah yang disponsori oleh Bank Arta Graha Bone itu adalah sejumlah bahan pokok yang tentunya diperuntukkan bagi masyarakat menengah ke bawah," ujar Kompol Nurichsan.


Hal senada diungkapkan pimpinan Cabang Bank Arta Graha Bone, Jhon Chandra. Baginya melaksanakan kegiatan pasar murah tersebut memang sudah merupakan salah satu agenda kegiatannya yang dipadukan dengan program kegiatan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.


"Ini salah satu bentuk kepedulian sosial kita terhadap masyarakat dan kita berharap pasar murah ini dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok yang harganya tentu dibawah dari harga pasar," pungkas Jhon Chandra.  (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Gelar Pasar Murah Bersama Bank Arta Graha
  • 0

Terkini

Iklan