Iklan

Iklan

Tak Ada Waktu Terlewatkan Begitu Saja Bagi Personel Satgas TMMD di Lokasi

22/03/19, 15:37 WIB Last Updated 2019-03-22T07:37:32Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Tak ada waktu terbuang percuma bagi personel Satgas TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone. Bahkan waktu istirahat mereka dipergunakan untuk membahas program TMMD.

Salah seorang personel Kodim 1407/Bone yang juga tergabung dalam Satgas TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone, Serka Salama, mengatakan, disela-sela waktu istirahat anggota Satgas membahas tentang penyelesaian pengerjaan Program TMMD yang tidak lama lagi akan berakhir.

"Tidak terasa bagi mereka waktu berlalu, waktu terasa sangat singkat, dan kita semua akan kembali beraktivitas di satuan  masing-masing," ujar Serka Salama, menirukan perkataan salah seorang personel Satgas TMMD, Jumat (22/03/2019).

Sejauh ini mereka telah melakukan pembangunan infrastruktur baik itu pembuatan jembatan, perintisan jalan, pembuatan deker, pembuatan talud sudah hampir selesai bahkan sudah ada selesai tinggal dipoles saja sedikit.

Sambil bersenda gurau mereka tidak lama lagi akan berpisah, namun walaupun akan kembali ke kesatuannya masing-masing kami tidak akan melupakan kebersamaan selama kegiatan TMMD di Desa Lallatang.

"Banyak manfaat yang dapat kita petik dari gelaran TMMD ini, selain membangun sarana umum desa juga membangun jiwa korsa sesama Prajurit, dengan sering bersama dalam suka maupun duka, itulah yang membuat jiwa kami Prajurit semakin solid. Ini juga yang kami terapkan pada masyarakat, kerja bersama istrahat pun bersama," pungkasnya.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Ada Waktu Terlewatkan Begitu Saja Bagi Personel Satgas TMMD di Lokasi

Terkini

Iklan