ads

18 March, 2019

Survei Indikator: Elektabilitas Supriansa Ungguli Semua Caleg Golkar Sulsel II

Survei Indikator: Elektabilitas Supriansa Ungguli Semua Caleg Golkar Sulsel II
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR  - Lembaga survei Indikator  merilis hasil surveinya untuk peta elektoral pada Pileg dan Pilpres 2019 di Sulawesi Selatan.

Selain merilis pilihan masyarakat Sulsel terhadap pasangan capres-cawapres, lembaga ini juga merilis tingkat keterpilihan caleg DPR RI dapil II di Sulawesi Selatan.

Dapil Sulsel II yang meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros. mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa unggul dari seluruh caleg partai Golkar di dapil tersebut.

Supriansa unggul dari sejumlah  tokoh dan incumbent lainnya di Partai berlambang pohon beringin itu, diantaranya Andi Rio Idris Padjalangi dan Syamsul Bachri. Selain itulah, Erna Taufan (istri Wali Kota Parepare Taufan Pawe), saudara Nurdin Halid, A Nursyam Halid, Hj, Rismayani, Muh Yasir, Ilham Noer Putri, serta Yasir Machmud.

Hasil survei yang dilakukan akhir Februari 2019 tersebut menjadi bukti masyarakat soppeng bersatu untuk memperjuangkan Mantan wakil Bupati itu. Karena tanpa persatuan masyarakat soppeng Supriansa tidak mungkin menempati posisi itu.

Jika melihat dari hasil Survei tersebut, maka bisa diprediksi, hanya Supriansa satu-satunya putra Soppeng yang akan duduk di kursi DPR RI pusat untuk memperjuangkan masyarakat Sulsel II, khususnya Kabupaten Soppeng.

Untuk Diketahui, Lembaga survei Indikator merupakan salah satu lembaga yang memprediksi kemenangan Jokowi-JK di periode yang lalu. (Ilo)
Don't Miss

News Feed