ads

16 March, 2019

Supriansa Disebut Manusia Langka di Lompulle

Supriansa Disebut Manusia Langka di Lompulle
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Ratusan masyarakat Desa Lompulle, Kecamatan Ganra, memadati lokasi tatap muka calon anggota DPR RI Supriansa, Jumat (15/03/2019) Malam.

Kedatangan masyarakat Lompulle pada tatap muka dengan mantan Wakil Bupati Soppeng itu, untuk menyatukan dukungan agar Supriansa bisa duduk di gedung Perlemen pusat.

La Palu, salah satu tokoh masyarakat Lompulle saat ditemui mengatakan, pak wakil (Supriansa) merupakan putra terbaik Soppeng dan kita sudah tau bagaimana beliau membangun Soppeng bersama HA Kaswadi Razak

"Kita sudah tau rekam jejak Pak Wakil, jadi apanya lagi yang perlu dipertanyakan, kita sudah tau dia mundur karena apa," tanya La Palu

Saat datang di lokasi acara, Supriansa diberi kejutan dengan masyarakat Lompulle yang telah lama menunggu dengan berteriak "Selamat Datang Pak Wakil, Insyaallah Jadi wakil Rakyat".

Mendengar teriakan masyarakat, Supriansa melempar senyum khasnya kepada masyarakat yang sudah lama menunggunya.

"Saya terharu melihat masyarakat, rela datang di lokasi acara di jam istirahat, dan cuaca diguyur hujan begini," ujarnya.

Kehadiran masyarakat Lompulle tidak kurang dari 500 orang ini, datang memberikan dukungan penuh kepada mantan wakil Bupati Soppeng untuk terus berjuang demi kepentingan rakyat.

"Ini baru dibilang caleg yang tidak memburu jabatan, karena beliau rela tinggalkan jabatannya sebagai wakil Bupati demi kepentingan masyarakat," ujar Rahmatia yang juga merupakan warga Lompulle

"Pak Wakil itu manusia langka. Langka, karena dia meninggalkan jabatannya untuk wujudkan janjinya," tambahnya


Supriansa di akhir pidatonya mejelaskan dirinya hanyalah orang biasa-biasa saja. Tanpa dukungan masyarakat semua dirinya bukanlah apa-apa.
“Alaka rikkaneng walatokki rikkaneng” artinya mari menjadikan pertemuan illni sebagai bentuk pertemuan persaudaraan sehingga diantara kita saling merasakan kebersamaan dan kekerabatan yang begitu erat sehingga kita seakan-akan sulit terlepas walau di perhadapkan oleh godaan apapun bentuknya," kata Supriansa di ikuti riuhnya tepuk tangan warga.  (Ilo)
Don't Miss

News Feed