ads

16 March, 2019

Satgas TMMD 104 Kodim 1407/Bone Terus Pacu Perampungan Sasaran Fisik

Satgas TMMD 104 Kodim 1407/Bone Terus Pacu Perampungan Sasaran Fisik
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Saat ini warga masyarakat dan para anggota Satgas TMMD Kodim 1407/Bone, terus kebut penggarapan sasaran fisik program TMMD 104 Tahun 2019 di Desa Lallatang dan Desa Panyili Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone.

Danramil 02/Dua Boccoe Kapten Inf Muh. Yusuf selaku Dan SSK TMMD mengatakan sasaran fisik yang akan dikerjakan hari ini melanjutkan pemasangan dan plesteran talud jalan di Desa Lallatang.

"Kita berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan program fisik tepat dan Insya Allah itu akan tercapai. Hari ini dilaksanakan pemasangan plesteran dan talud," ujarnya, Sabtu (16/03/2019).

Hal ini menurutnya sebagai upaya Satgas TMMD 104 Kodim 1407/Bone, mensejahterakan dan mempercepat pembangunan masyarakat didaerah pedesaan sehingga pembangunan merata sesuai tugas pokok TNI dalam pemberdayaan masyarakat desa.

Dalam upayanya, Satgas TMMD terus kerjakan sasaran fisik yaitu pembuatan talud sepanjang 4000 meter guna pencapaian hasil pengerjaan yang optimal.

"Alhamdulillah mereka tetap semangat dan antusias sehingga saat ini hasil yang dicapai sudah mendekati kata selesai, karena disana sini masih perlu perbaikan, " ujar Kapten Inf Muh. Yusuf.

Dijelaskannya kembali, untuk sasaran fisik seluruhnya hampir diselesaikan para anggota Satgas TMMD dan warga setempat. Hal ini berkat kerjasama selama ini.

Terkait dengan sasaran lain, Kapten Inf Muh. Yusuf juga pastikan bahwa semua sasaran fisik kegiatan TMMD di Desa Lallatang akan rampung sebelum kegiatan TMMD di desa itu ditutup.

Hal ini pun diakui warga masyarakat Lallatang, Panyili dan Laponrong, hampir seluruh sasaran fisik program TMMD, sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD. Semangat para Satgas TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone itu pun diapresiasi oleh warga dan bahkan warga salut dengan kegigihan TNI.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed