Iklan

Iklan

Satgas TMMD Kodim 1407/Bone Bersama Masyarakat Genjot Pembangunan Talud Jalan

21/03/19, 18:13 WIB Last Updated 2019-03-21T10:13:44Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Pembangunan talud jalan di jalan rintisan program fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe, terus berlanjut hingga saat ini, Kamis (21/03/2019).

Bahkan pembangunan talud jalan itu terus digenjot oleh personil Satgas TMMD dan masyarakat agar dapat rampung atau selesai tepat waktu.

Salah seorang Satgas TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone, Serka Salama, mengatakan bahwa keterlibatan TNI di dalam membangun desa disambut antusias oleh masyarakat setempat, di beberapa titik pengerjaan sasaran terlihat kerjasama TNI dan masyarakat Desa Lallatang terlihat sangat akrab, anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Lallatang terus bersemangat mengerjakan pembangunan talud jalan, diharapkan pembuatan talud jalan ini, nantinya akan mencegah longsor jalan, sehingga dapat memperlancar akses jalan desa dan perekonomian warga.

Pembangunan talud jalan tersebut menjadi salah satu pengaman badan jalan, untuk itu seluruh masyarakat Desa Lallatang saling bahu membahu dalam kegiatan pembangunan jalan tersebut.

"Pembangunan yang dilakukan secara gotong-royong ini dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan target pengerjaannya," ujar Serka Salama.

Hal yang sangat membanggakan adalah kerjasama yang baik antara personil satgas TMMD dengan masyarakat setempat dengan pemerintah Desa Lallatang untuk menyelesaikan berbagai kegiatan pembangunan di desa Lallatang ini.

Melalui Program  TMMD ke 104 Kodim 1407/ Bone diharapkan dapat membantu pemerintah daerah mempercepat pembangunan di daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas TMMD Kodim 1407/Bone Bersama Masyarakat Genjot Pembangunan Talud Jalan

Terkini

Iklan