ads

21 March, 2019

Ini Perkembangan Terakhir Pembuatan Jembatan di Lokasi TMMD Kodim 1407/Bone

Ini Perkembangan Terakhir Pembuatan Jembatan di Lokasi TMMD Kodim 1407/Bone
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah satu sasaran program fisik TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone adalah pembuatan jembatan.

Pembuatan jembatan tersebut kini sudah memasuki tahap finishing atau perampungan. Itu berkat kerjasama antata Satgas TMMD dan masyarakat.

"Tidak terasa program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke -104 Kodim 1407/Bone, terus berlanjut dengan penuh semangat dan kerjasama yang tinggi," ujar Serka Salama, salah seorang personel Satgas TMMD Kodim 1407/Bone, Kamis (22/03/2019).

Semangat gotong-royong membuat pekerjaan jembatan yang berat menjadi ringan dan terus berlangsung tanpa di sadari jembatan yang sebelumnya terbuat dari batang pohon kelapa kini jembatan di sulap menjadi jembatan beton oleh satgas TMMD yang di bantu oleh masyrakat Desa Lallatang sudah hampir rampung.

"Bukan hanya cepatnya pekerjaan selesai tetapi juga mutu dan kualitas jembatan tersebut dijamin bisa digunakan warga selamanya," ujarnya.

Sementara itu, menurut Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mistamin, pekerjaan jembatan ini boleh di katakan waktunya sangat cepat diselesaikan, ini semua karena partisipasi warga yang turut mendukung dan membantu secara gotong royong, bahu membahu sehingga jembatan ini sudah hampir rampung.

"Apa yang kita bangun dengan susah payah, harus menjadi pedoman dalam menjaga fasilitas agar bisa dinikmati dalam waktu lama," ujar Dandim 1407/Bone. (Rasul) 
Don't Miss

News Feed