ads

01 March, 2019

Ribuan Peserta Semarakkan Millennial Road Safety Festival Sat Lantas Polres Tana Toraja

Ribuan Peserta Semarakkan Millennial Road Safety Festival Sat Lantas Polres Tana Toraja
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Penyelenggaraan event Millennial Road Safety Festival (MRSF) Satuan Lantas Polres Tana Toraja, berlangsung sangat meriah, Jumat (01/03/2019)

Sedikitnya 5.000 peserta menyemarakkan event unggulan yang menyasar kaum millennial Toraja.

Salah satu peserta, Ayu Anjani, pelajar asal SMAN 2 Tana Toraja ini menyebut dirinya beruntung dapat mengikuti event yang sangat bermanfaat tersebut.

"Senang banget, saya beruntung dapat mengikuti event yang sangat bermanfaat ini. Saya jadi paham pentingnya taat berlalu lintas,"ucapnya.

Sasaran Sat Lantas Polres Tana Toraja kepada kaum millenial ini, memang untuk meningkatkan ketaatan berlalu lintas dan mengurangi jumlah kecelakaan yang sangat tinggi di Toraja, yang didominasi kaum milenial.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait mengatakan, sangat kagum akan antusias para kaum milenial dalam mengikuti event MRSF. 

"Saya gak nyangka antusias kaum milenial Toraja seperti ini, saya sangat kagum dan akan melaporkan hal ini kepada Polda bahwa kaum milenial Toraja memiliki potensi dan kepekaan yang luar biasa untuk menyukseskan program Polri untuk menaati peraturan berlalu lintas,"jelasnya.

Event MRSF ini disemarakkan dalam 5 kegiatan yang disambut meriah oleh peserta, yakni Gerak Jalan Santai, Senam Kolosal, Freestyle, Enterpreneur Expo (Pameran) dan Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas. (Kris)



Don't Miss

News Feed