ads

30 March, 2019

Personil Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Gowes Bersama BRI Cabang Bone, Tindizzz

Personil Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Gowes Bersama BRI Cabang Bone, Tindizzz
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Dalam membina sinergitas antara BRI Cabang Bone dengan Polri, khususnya Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, maka dilaksanakan sepeda bersama (gowes) pada hari Sabtu (30/03/2019).

Giat gowes bersama yang dipimpin oleh Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nurichsan bersama Kepala BRI Cabang Bone, Rahardian Umar Dani, Start di Mako Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Jl MH Thamrin Watampone, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

"Gowes atau sepeda bersama kita sudah agendakan setiap pekan dengan mengajak instansi sebagai bentuk sinergitas dan tentunya sebagai olahraga guna menyehatkan tubuh/fisik. Tindizzz" ujar Kompol Nurichsan.

Perwira dengan pangkat Satu Bunga Melati ini yang akrab dengan kata "Tindizzz" menambahkan, bahwa dengan gowes bersama maka ia dapat mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas Bone, khususnya pada rute yang dilewati.

Hal senada diungkapkan, Kepala BRI Cabang Bone, Rahardian Umar Dani. Menurutnya pula, dengan sepeda bersama/gowes ini membuat dirinya bersama stafnya semakin akrab dengan personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel demikian pula dengan masyarakat Bonr, khususnya bagi nasabah BRI.

Gowes yang diikuti sekira 50 orang dengan jarak tempuh sekira 50 kilometer tersebut, melewati/rutenya yakni, start di Mako Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Kecamatan Tanete Riattang, lalu ke Kecamatan Awangpone terus Kecamatan Tellusiattinge dan finish di Kecamatan Cenrana.

Selain Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nurichsan dan Kepala BRI Cabang Bone, Rahardian Umar Dani, ikut pula para Danki dan Wadanki serta para Pasi Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kanit Intel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dan para pegawai BRI Cabang Bone. (Rasul)
Don't Miss

News Feed