Iklan

Iklan

Dapat Dukungan Suara Indo'-indo', Jerry Bittikaka Akan Duduki Kursi DPR RI

30/03/19, 15:02 WIB Last Updated 2019-03-30T07:02:04Z
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Putra Toraja, Jerry Bittikaka semakin gencar mencari dukungan suara untuk menuju kursi DPR RI, Sabtu (30/03/2019).

Salah satu kader terbaik Partai Perindo ini, maju di Sulsel 3 yang meliputi sembilan Kabupaten yakni Tana Toraja, Toraja Utara, Palopo, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Enrekang, Sidrap dan Pinrang.

Jerry yang selalu menjadi idola Indo'-indo' atau ibu-ibu ini merasa terpanggil untuk mewujudkan aspirasi masyarakat yang dengan setia mendukung langkahnya menuju senayan.

Salah satu Indo'-indo' bernama Indo'  Maria mengatakan kagum akan kebaikan dan keramahan Jerry yang diyakini akan menjadi wakil rakyat yang mereka percayai.

"Saya kagum akan kebaikan dan keramahan Jerry yang diyakini akan menjadi wakil rakyat yang kami percayai,"ujarnya.

Maju di nomor urut 3 (tiga), Jerry berharap dukungan Indo'-indo' ini menjadi semangat dan yakin akan duduki kursi DPR RI sebagai salah satu perwakilan Partai Perindo.

"Ini menjadi semangat dan meyakinkan saya akan menduduki kursi DPR RI sebagai salah satu perwakilan Partai Perindo,"kata Jerry.

Partai Perindo hadir sebagai jembatan bagi rakyat untuk mewujudkan aspirasi. Salah satu prioritas Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera yakni mempersempit kesenjangan sebagai fokus utama Perindo untuk kesejahteraan dan pembangunan daerah.

Selain itu, Partai Perindo akan hadir membuat masyarakat produktif sehingga Jerry pun yakin akan tercipta lapangan kerja, menjadi pembayaran pajak baru.

Berbagai program yang digulirkan Perindo seperti gerobak Perindo, koperasi nelayan, pemberian mesin perontok padi dll,  serta membuat kebijakan tepat sasaran di Parlemen agar masyarakat bawah ke tengah dan tengah ke atas lebih cepat. (Kris)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dapat Dukungan Suara Indo'-indo', Jerry Bittikaka Akan Duduki Kursi DPR RI

Terkini

Iklan