ads

13 March, 2019

Patut Ditiru, Dandim 1407/Bone Angkat Batu Bersama Satgas TMMD dan Masyarakat

Patut Ditiru, Dandim 1407/Bone Angkat Batu Bersama Satgas TMMD dan Masyarakat
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin yang juga Dansatgas TMMD ke 104 Ta. 2019 Kodim 1407/Bone turut serta berbaur bersama personel Satgas TMMD membantu anggotanya mengangkat batu, bahan material program kegiatan fisik TMMD.

Hal itu dilakukan Letkol Inf Mustamin saat melakukan peninjauan atau mengunjungi lokasi TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe, Rabu (13/03/2019).

Apa yang dilakukan orang nomor satu di Kodim 1407/Bone itu langsung menjadi pusat perhatian bagi masyarakat. Pasalnya, masyarakat heran dan tidak pernah menyangka Dandim 1407/Bone akan ikut mengangkat batu bersama mereka dan para personel Satgas TMMD.

"Saya tidak pernah menyangka kalau orang semacam Dandim mau ikut bersama kami mengangkat dan menyusun batu," ujar salah seorang warga.

Sifat rendah hati dan ramah Dandim 1407/Bone, terus menjadi perhatian khusus, pasalnya orang nomor satu di Kodim Bone ini tak segan-segan ikut menyatu dengan anak buanya membantu satgas mengangkat batu di lokasi TMMD untuk perataan jalan yang berlubang.

Dandim terjun langsung membantu para anggota satgas TMMD untuk menyusun batu di badan jalan yang berlubang yang susah dilewati mobil pengangkut material, ketika di wawancarai di sela sela kesibukanya memantau pengerjaan proyek jalan tersebut, Letkol Inf. Mustamin mengatakan sudah seharusnya seorang pemimpin melakukan hal seperti ini dengan tujuan memberikan motivasi rekan rekan anggota dilapangan.

"Pemimpin itu harus mampu memerintah dan juga harus mampu memberikan contoh dan ikut merasakan capeknya atau dukanya anggotanya serta terjun langsung ke lapangan dan bersama-sama prajurit berbuat demi NKRI dan masyarakat," ujarnya. (Rasul)
Don't Miss

News Feed