Iklan

Iklan

Meski Diguyur Hujan, Masyarakat Antusias Ikuti Tatap Muka Supriansa di Lajjoa

07 Maret 2019, 10:47 AM WIB Last Updated 2019-03-07T02:53:06Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Tatap muka yang di gelar oleh Supriansa Caleg Anggota DPR RI dengan cara keliling Desa terus berjalan.

Meski terkadang dihadang hujan, suasana acara tatap muka itu tetap diminati  masyarakat Lajjoa yang memang sudah lama menunggu kedatangan mantan Wakil Bupati Soppeng itu.

"Semangatnya masyarakat tidak kendor, meski hujan, warga tetap datang mengikuti acara tersebut, lantaran ingin mendengarkan pidato supriansa yang dikenal pandai berorasi ini," tutur Askar Munir warga Soppeng.

Acara tatap muka di LajoLa Soppeng ini di fasilitasi oleh Salama ‘Cabulo’ salah satu perkumpulan masyarakat ternama di Kabupaten Soppeng. Selain Supriansa hadir pula calon anggota DPRD Kabupaten Soppeng Tobiyarni Nurdin sebagai tuan rumah.

Supriansa yang ditemui usai acara mengatakan, dirinya patut bersyukur kepada Allah SWT karena masyarakat tetap antusias mengahdiri acara tatap muka dengan saya dan dimanapun acara di laksanakan, meski itu siang ataupun malam hari.


" Alhamdulillah, disetiap acara tatap muka, masyarakat sangat antusias mengikuti pidato singkat saya, meski diguyur hujan sekalipun," ujarnya

"Semoga semangat masyarakat Soppeng tetap terjaga sampai tanggal 17 April 2019 di hari pencoblosan," sambung Supriansa

Insya Allah, dirinya yakin terpilih jika masyarakat soppeng bersatu untuk memilih. Jika masyarakat soppeng terpecah maka sedikit harapan saya bisa duduk di gedung parlemen Jakarta. Olehnya itu Supriansa mengajak masyarakat untuk ‘Yassisoppengi‘ dirinya demi mewujudkan cita- cita ini.

"Saya tidak punya apa-apa kecuali semangat dan niat tulus untuk menjadi wakil rakyat di gedung DPR senayan. Padaidimitu kurennuang” Tutur mantan Wakil Bupati Soppeng ini (ilo)





Komentar

Tampilkan

  • Meski Diguyur Hujan, Masyarakat Antusias Ikuti Tatap Muka Supriansa di Lajjoa
  • 0

Terkini

Iklan