ads

16 March, 2019

Ketua IKAT Jabodetabek Lily Amelia: Oknum KASN yang Tidak Beretika

Ketua IKAT Jabodetabek Lily Amelia: Oknum KASN yang Tidak Beretika
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Wakil Ketua Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) dan sekaligus Ketua Umum IKAT Jabodetabek, Lily Amelia Salurapa angkat bicara soal pernyataan oknum KASN, Sabtu (16/03/2019).

Hal ini sehubungan dengan munculnya berita di media online dan cetak yang menyebut Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dengan sebutan "Bloon dan Dungu".

Lily menilai pernyataan itu seharusnya tidak keluar dari mulut seorang KASN sebagai seorang pejabat Lembaga Negara dengan citra dan marwah KASN sebagai lembaga pengawasan tetap terjaga objektifitasnya.

"Yaa sangat disayangkan. Tak seharusnya seorang pejabat Lembaga Negara dengan citra dan marwah KASN sebagai lembaga pengawasan tetap terjaga objektifitasnya,"ucap Lily.

Menurutnya KASN saling memberi contoh yang baik suri tauladan, apalagi yang dimaksud disitu adalah seorang Bupati yang tidak saja pemimpin daerah tapi tokoh masyarakat  yang patut dihormati.

Kalaupun ada yang keliru, itu juga tanggungjawab KASN untuk melakukan pembinaan.

"Kita harus pahami bahwa siapapun kita mempunyai kontibusi membuat sejarah dalam kehidupan kita yang berdampak bagi bangsa negara kita. Tolong jangan yang sebaliknya yang kita wariskan kepada mereka, sikap, kata terlebih prilaku cakap yang kurang berkenan,"pungkas Lily Amelia. (Kris)
Don't Miss

News Feed