ads

20 March, 2019

Kapolda Sulsel Kunjungi Mako Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Ini Pesannya

Kapolda Sulsel Kunjungi Mako Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Ini Pesannya
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Usai mengunjungi Mapolres Bone, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin beserta rombongan mengunjungi Markas Komando (Mako) Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, di Jl MH Thamrin Watampone, Rabu (20/03/2019) sekira pukul 13.40 Wita, yang disambut langsung oleh Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, beserta anggota dengan jajar kehormatan.

Di Mako Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, selanjutnya Kapolda Sulsel memberikan arahan kepada anggota Batalyon (Yon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel yang pada intinya mengatakan, bahwa pada hari ini kita dapat bertemu di sini dalam rangka kegiatan kunjungan Kapolda Sulsel secara menyeluruh di wilayah Sulawesi Selatan.

Tanggal 17 April 2019 di depan mata yang saat ini kita dapat menghitung jari maka saya menghimbau agar mempersiapkan beberapa hal, diantaranya, siapkan peralatan perorangan untuk pendukung penugasan personil.

Siapkan alat-alat pendukung penanggulangan bencana alam karena bencana alam dapat menyebabkan terganggunya proses Pemilihan Umum.

Siapkan kesiapan fisik dalam rangka kesiapan tugas, perbanyak Push Up agar fisik dapat di gunakan pada tugas-tugas kedepannya.

Tingkatkan kesiapsiagaan Mako, karena beberapa waktu lalu Mako Polres Sidrap di serang oleh OTK dengan menggunakan benda tajam berupa parang, maka dari itu saya mengharapkan kesiapsiagaan anggota diantaranya, para anggota jaga agar mengecek tamu yang datang, apabila ada yang menyerang dengan menggunakan senjata tajam atau senjata api agar jangan takut mengambil tindakan sesuai SOP.

Yang piket agar memonitor di Polres, apabila ada kejadian menonjol agar segera melaporkan dan menyiagakan anggota.

Sebelum Pilpres dan Pileg berakhir maka cuti anggota di cabut kecuali yang bersifat insedentil.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed