ads

13 March, 2019

Ini Ungkapan Cita-cita Murid SD Dihadapan Dandim 1407/Bone

Ini Ungkapan Cita-cita Murid SD Dihadapan Dandim 1407/Bone
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Sehari setelah membagikan buku, Dansatgas TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone yang juga Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin, kembali melakukan tatap muka dengan murid Sekolah Dasar (SD) 99 Lallatang, usai melaksanakan peninjauan di lokasi TMMD ke-104 di Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Rabu (13/03/2019).

Letkol Inf Mustamin mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menambah suasana keakraban antara TNI dan masyarakat.

Sehingga begitu tiba di SD 99 Lallatang, Dandim 1407/Bone langsung menyapa anak-anak SD tersebut. Suasana keakraban dan kedekatan nampak terlihat antara Dandim 1407/Bone dengan anak-anak SD 99 Lallatang.

Meski demikian para murid SD tersebut terlihat sedikit malu, diraut wajah mereka menampakkan hal itu, tetapi mereka sangat senang dan bersemangat menyambut kedatangan orang nomor satu di Kodim 1407/Bone itu, apalagi saat Dandim 1407/Bone menyapa dan mendekati mereka.

Kedekatan antara Dandim 1407/Bone dengan para siswa sangat terlihat, sambil bersenda gurau, pada kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone, melakukan pula tanya jawab tentang cita-cita para siswa sekolah tersebut.

Sejumlah anak menjawab ingin menjadi Tentara, Polisi, Guru, dan beberapa profesi lainnya. Mereka tanpa ragu-ragu menjawab sambil senyum tersipu malu.

Mendengar jawaban tersebut, Dandim 1407/Bone tersenyum dan memberikan pesan agar para siswa untuk rajin belajar, disiplin, patuh kepada orang tua dan guru serta rajin beribadah serta berdo’a agar cita-cita dapat tercapai.

Sementara itu, salah seorang tenaga pendidik (guru) SD 99 Lallatang, mengaku sangat senang, bangga dan bahagia atas kedatangan Dandim 1407/Bone di sekolahnya.

 “Ucapan terima kasih kepada Dandim 1407/Bone yang telah meluangkan waktu berkomunikasi dengan anak didiknya selain mendekatkan diri para murid akan termotivasi untuk lebih giat belajar sehingga apa yang dicita-citakan kelak dapat tercapai dan dapat berguna bagi bangsa dan negara nantinya," ungkapnya. (Rasul)
Don't Miss

News Feed