Iklan

Iklan

Ini Amanat Bupati Bone Pada Upacara HKN

18 Maret 2019, 5:01 PM WIB Last Updated 2019-03-18T09:01:48Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Kabupaten Bone dilaksanakan di Lapangan Merdeka Watampone, Jl Petta Ponggawae Watampone, Senin (18/03/2019).

Pada upacara tersebut, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dan membacakan amanat Bupati Bone.

Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, dalam amanatnya yang dibacakan oleh AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, mengatakan, tidak lama lagi bangsa Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif di tingkat pusat provinsi dan kabupaten/kota untuk periode 2019-2024 mendatang.

Pemilihan yang dilaksanakan 5 tahun sekali ini meskipun bukanlah sesuatu yang baru namun tetap saja selalu memberi dampak yang negatif dan berpotensi merugikan masyarakat, berdasarkan dari pengalaman-pengalaman sebelumnya tidak sedikit dari masyarakat kita yang pada akhirnya menjadi korban politik.

Mereka saling bermusuhan saling membenci hanya karena berbeda pilihan, salah satu sebab adalah kurangnya pemahaman atau kesadaran politik masyarakat ditambah lagi oleh kondisi mentalitas yang buruk dan wawasan kebangsaan yang sempit

Bagi kita selaku aparat negara dan pemerintah untuk senantiasa melakukan upaya-upaya penanganan yang bijaksana berkeadilan dan tetap mengayomi masyarakat.

Semua itu harus kita lakukan karena NKRI adalah harga mati, rasa cinta tanah air adalah hal yang utama dan kepentingan masyarakat tidak sebanding dan berada diatas kepentingan pribadi kelompok maupun golongan.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, para Dan Kabalakrem 141/Tp, para Kasi Dan Pasi Korem 141/Tp, Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Icshan dan para SKPD Pemkabq Bone. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Ini Amanat Bupati Bone Pada Upacara HKN
  • 0

Terkini

Iklan