ads

20 March, 2019

Dansatgas TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone Gelar Pertandingan Volly Ball Putra Putri di Lokasi TMMD

Dansatgas TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone Gelar Pertandingan Volly Ball Putra Putri di Lokasi TMMD
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Demi menjaga dan terus membina jalinan dan hubungan sinergitas dan kebersamaan serta selalu terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat, maka Dansatgas TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone, kembali gelar pertandingan olahraga Volly Ball  putra putri di lokasi TMMD di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone.

Salah seorang personel Kodim 1407/Bone yang juga tergabung dalam Satgas TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone, Serka  Syamsuddin mengatakan, TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 1407/Bone, tengah asyik mengikuti pertandingan Bola Volly gabung dengan warga masyarakat.

"Kegiatan pertandingan olahraga ini dilaksanakan pada sore hari setelah personel TMMD usai melaksanakan kegiataan di lokasi TMMD bersama warga Desa Lallatan," ujar Serka Syamsuddin Rabu (20/03/2019).

Selain kegiatan yang bersifat fisik seperti pembangunan pembuatan talud, pembuatan jembatan dan pembuatan decker, Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan lain seperti pertandingan Bola Volly  bersama masyarakat.

Sementara itu, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan, kali ini kegiatan yang dilaksanakan yakni pertandingan olah raga bersama masyarakat. Bola Volly adalah cabang olahraga juga sangat diminati oleh masyarakat  baik putra dan putri seperti kita lihat dilapangan di Desa Lallatang.

"Oleh karenanya, saya sengaja menggelar momen ini  untuk meramaikan suasana program TMMD di Desa Lallatang ini, juga sebagai ajang silaturahmi para prajurit dan masyarakat putra dan putri dengan harapan bisa lebih dekat dan menyatu," jelas Letkol Inf Mustamin, yang juga Dansatgas TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone.

Lanjutnya, pertandingan olahraga ini direncanakan akan berlangsung selama kurang lebih satu minggu kedepan dimulai dari kemarin sore. Dimaksudkan sebagai bentuk ajang silturahmi antara warga Desa Lallatang dengan anggota satgas, setelah seharian penuh berkutat dengan pembangunan program TMMD.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para pemain terutama masyarakat supaya terjalin kedekatan dan kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat,” pungkasnya. (Rasul)
Don't Miss

News Feed