ads

17 March, 2019

Dandim 1407/Bone Akan Gelar Lomba Olahraga dan Seni di Lokasi TMMD, Ini Tujuannya

Dandim 1407/Bone Akan Gelar Lomba Olahraga dan Seni di Lokasi TMMD, Ini Tujuannya
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan memotivasi para generasi penerus bangsa dan untuk memeriahkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 1407/Bone, di Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, akan digelar beberapa pertandingan dan perlombaan olahraga dan perlombaan lainnya

Acara tersebut rencana akan digelar di Desa Lallatang, dengan tujuan untuk memeriahkan suasana TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang.

Dandim 1407/Bone, Letkol Inf. Mustamin, mengatakan bahwa, sengaja merencanakan untuk mengadakan beberapa lomba dan pertandingan olahraga, diantaranya turnamen bola Volly Ball, Sepak Takraw dan Lomba Adzan, baca Alquran dan hafalan Surat-surat pendek.

Hal ini selain bertujuan untuk memasyarakatkan cabang olahraga dan memotivasi anak anak kita untuk meningkatkan ketaqwaannya tersebut, juga untuk memeriahkan suasana TMMD yang sementara berlangsung di Desa ini.

Kemudian yang lebih penting diharapkan dengan adanya kegiatan ini nantinya bisa lebih menpererat hubungan tali silaturahimi antara anggota satgas TMMD dengan warga Masyarakat Desa Lallatang.

"Sehingga terjalinnya silaturahim yang baik antara anggota satgas dengan warga dapat, menyatu sehingga tercipta rasa persuadaraan yang begitu dekat, sehingga Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat dapat terwjud, maka mempermudah berkomunikasi demi kelancaran pekerjaan untuk memperlancar kesuksesan program TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone," pungkas Letkol Inf Mustamin.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed