ads

15 March, 2019

Curi 22 Lembar Celana di Makale, Enam Orang Ini Diringkus Polisi

Curi 22 Lembar Celana di Makale, Enam Orang Ini Diringkus Polisi
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Pelaku pencurian di toko To'kaluku, Makale Kabupaten Tana Toraja, berhasil diamankan Unit Resmob Polres Tana Toraja, Jumat (15/03/2019).

Korban Reskyawan (24) yang mengalami tindak pencurian pada Kamis (14/03/19) ini, melapor ke Polisi atas kehilangan 22 lembar celana panjang merek BOSS dengan total  kerugian 3 juta rupiah.

Atas dasar laporan polisi tersebut, Unit Resmob Polres Tana Toraja melakukan penyelidikan dan berhasil mengetahui identitas pelaku, kemudian melakukan pengejaran sampai ke Parepare yang dipimpin oleh Ipda Iskandar.

Setelah melakukan penyelidikan dan mengetahui bahwa pelaku berada di kota pare-pare, anggota resmob langsung berkordinasi dengan polsek Ujung Resor Pare-pare untuk penyelidikan lebih lanjut dan akhirnya  semua pelaku dapat diamankan dilokasi yang berbeda di kota Pare-pare dan Pinrang.

Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Jon Paerunan, membenarkan hal tersebut dan menyebut pelaku telah diamankan.

"Saat ini ke-6 pelaku sudah diamankan di Mapolres Tana Toraja guna kepentingan penyidikan, dan masyarakat dihimbau untuk tetap waspada terhadap orang-orang baru dan meningkatkan pengamanan terhadap barang miliknya,"kata AKP Jon.

Adapun Pelaku yang diamankan sebanyak 6(enam)orang yakni
- Lel. RS, umur 68 thn, alamat Pare-pare,
-  Per.  ES, umur :39 thn
Alamat  Makassar
- Per. EL, alamat : Kota Pare-pare
-  Per. HD, umur : 55 thn
Alamat : Kota Makassar
- Per IN, umur : 52 thn
Alamat : Kota Pare-pare
- Per NM, umur : 36 thn
Alamat : Kota Makassar

(Kris)
Don't Miss

News Feed