ads

20 March, 2019

Berlagak Mengantar ke Sekolah, Siswa di Mengkendek Cabuli Anak Dibawah Umur

Berlagak Mengantar ke Sekolah, Siswa di Mengkendek Cabuli Anak Dibawah Umur
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Pencabulan anak dibawah umur, kembali terjadi di Getengan Mapongka Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja.

Kejadian yang terjadi kemarin (Selasa, 20/03/19) ini, berawal saat pelaku JM (19) yang merupakan seorang pelajar, berlagak mengantar korban MP(16) ke sekolah menggunakan sepeda motor.

Sesampai di Ssekolah, pelaku tak menurunkan korban dari motor, justru melanjutkan perjalanan mereka ke wilayah Ge'tengan Mapongka, lalu melakukan pencabulan tersebut.

Diduga berusaha melakukan pemerkosaan, korban MP pun berusaha melawan dan melarikan diri dari pelaku.

Atas kejadian tersebut, Korban melapor dan ditindaki oleh Unit Resmob Polres Tana Toraja, yang kemudian melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

Kasat Reskrim  AKP Jon Paerunan membenarkan kejadian dan penangkapan pelaku pencabulan tersebut.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Tana Toraja guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut," kata AKP Jon.

Jumlah kasus pencabulan anak dibawah umur terus bertambah di Toraja, diharapkan menjadi perhatian bagi semua pihak, baik orangtua, guru, tokoh agama dan masyarakat, agar generasi muda Toraja tidak kembali mengalami hal yang sama. (Kris)

Don't Miss

News Feed