Iklan

Iklan

Acara Milenial Road Safety Festival Polres Bone Dihadiri Belasan Ribu Orang, Ini Kata Kapolres Bone

17 Maret 2019, 7:52 PM WIB Last Updated 2019-03-17T11:52:36Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Kehadiran masyarakat di Lapangan Merdeka Watampone Jl Petta Ponggawae Watampone, Minggu (17/03/2019) dalam acara atau kegiatan Milenial Road Safety Festival Satlantas Polres Bone, membuat orang berdecak kagum.

Pasalnya, pada kegiatan yang diprakarsai Satuan Polisi Lalulintas (Sat Polantas) Polres Bone tersebut berhasil menghadirkan belasan ribu orang yang diperkirakan mencapai sekira 15.000 orang.

"Inilah kegiatan yang berhasil menghadirkan banyak sekali orang. Bahkan ini baru pertama kalinya ada acara membuat saya sangat susah lewat karena begitu banyaknya orang menyesaki lapangan Merdeka," ujar Syakri, salah seorang warga Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo.

Selain warga, Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi juga mengakui hal tersebut. Menurutnya ini menandakan kalau masyarakat Bone akan menyukseskan geakan berlalu lintas yang tertib serta wujud bukti sinergitas TNI-POLRI dan Pemkab Bone serta semua elemen masyarakat.

"Ini salah satu bukti bahwa masyarakat Bone akan menyukseskan gerakan Milenial Road Safety Festival Satlantas Polres Bone dan wujud bukti sinergitas Pemkab Bone bersana TNI-POLRI, Forkopimda dan semua elemen masyarakat Bone," ujar H Andi Fahsar.

Sementara itu, Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas partisipasi masyarakat dalam menyukseskan acara Milenial Road Safety Festival Satlantas Polres Bone.

Ia mengakui kehadiran masyarakat yang begitu banyak, tidak terlepas dari peran semua unsur atau elemen, baik Pemkab Bone, TNI-POLRI dan media (awak media).

"Sinergitas tersebutlah yang membuat acara ini dipadati oleh masyarakat. Kita berharap sinergitas itu terus terbina dan terjaga dengan baik. Saya sangat bersyukur atas partisipasi masyarakat dan semoga apa yang kita harapkan, menjadikan Kabupaten Bone sebagai daerah sadar dan tertib berlalu lintas dapat terwujud," ujarnya.

Kegiatan Milenial Road Safety Festival Satlantas Polres Bone ini, merupakan pula salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Bone (HJB) ke 689, yang puncak acaranya pada tanggal 6 April 2019 nantinya. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Acara Milenial Road Safety Festival Polres Bone Dihadiri Belasan Ribu Orang, Ini Kata Kapolres Bone
  • 0

Terkini

Iklan