ads

20 February, 2019

Warga Lallatang Sudah Merasakan Manfaat TMMD, Ini Pengakuan Arase

Warga Lallatang Sudah Merasakan Manfaat TMMD, Ini Pengakuan Arase
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.

Seperti halnya dengan pelaksanaan TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone yang saat sementara berlangsung kegiatan Pra TMMD di Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone.

Sebagaimana pengakuan Arase (60), salah seorang warga Desa Lallatang, bahwa kegiatan TMMD yang dilaksanakan saat ini di desanya dirasakan betul manfaatnya.

Arase yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani, mengatakan, adanya perbaikan jalan desa sangat membantu aktivitasnya. Sebab saat menuju ke kebun jalan sudah bisa dilewati, walaupun sementara masih dalam pengerjaan.

Menurutnya, jalan desa yang sementara dikerjakan TNI itu kedepan perlu lebih dirawat dan dijaga. Sehingga hasil pembangunan dari TMMD tetap awet dan melancarkan arus lalu lintas serta meningkatkan perekonomian warga Lallatang dan sekitarnya.

"Sejak adanya perkerjaan jalanan, saya tidak merasa kesulitan lagi untuk mengemudikan mobil rakitan (dompeng) saat membawa hasil bumi, terima kasih bapak-bapak TNI dari Kodim 1407/Bone yang telah membuat jalan yang menghubungkan antara dua desa dan bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Arase  Rabu (20/02/29).

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun anggaran 2019, di wilayah Kodim 1407/Bone yang dilaksanakan di Desa Lallatang, Kecamatan Duaboccoe, Kabupaten Bone, yakni perbaikan dan pengerasan jalan kampung serta pembangunan jembatan diharapkan bisa dirasakan langsung manfaatnya bagi warga masyarakat setempat. (Rasul)
Don't Miss

News Feed