ads

03 February, 2019

Sukseskan TMMD, Babinsa Lakukan Sosialisasi ke Warga

Sukseskan TMMD, Babinsa Lakukan Sosialisasi ke Warga
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Menjelang pelaksanaan program TMMD Ke 104 yang akan digelar wilayah Kodim 1407/Bone dalam waktu dekat, para babinsa gencar melakukan tahap demi tahap seperti mensosialisasikan kepada masyarakat.




Seperti halnya yang di lakukan oleh Serma Gomer, Babinsa Desa Pannyili anggota Kodim 1407/Bone Koramil 1407-02/Dua Boccoe, sudah mensosialisasikan rencana pelaksanaan Pra TMMD di wilayah Binaannya.



Serma Gomer langsung bertatap muka dengan para warga Desa Lallatang yang masuk dalam lokasi pelaksanaan TMMD ke 104 TA 2019 Wilayah Kodim 1407/Bone.



Peranan Babinsa dalam mensosialisasikan program tersebut semakin mendapatkan tanggapan dan respon positif dari masyarakat.



“Kita sudah memsosialisasikan kepada warga, dengan harapan agar warga masyarakat datang membantu apabila pekerjaan mulai dari Pra TMMD dilaksanakan di dalam lokasi warga masyarakat," tuturnya, Minggu (03/02/2019).



Ini merupakan salah satu cara Babinsa mensosialisasikan kepada masyarakat setiap harinya terus melakukan upaya pendekatan dengan masyarakat guna tercapainya kelancaran dan suksesnya pelaksanaan program TMMD di daerah tersebut. (Rasul)


Don't Miss

News Feed