ads

09 February, 2019

Sat Brimob, Korem 141/Tp dan Denpom XIV-I Bone Kompak Sampaikan Pesan Kamtibmas Lewat Sepeda Santai

Sat Brimob, Korem 141/Tp dan Denpom XIV-I Bone Kompak Sampaikan Pesan Kamtibmas Lewat Sepeda Santai
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Bone terus terjaga dan terbina dengan baik, khususnya personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sul Sel dengan personel Korem 141/Tp dan Denpom XIV-I/Bone.

Hal itu terlihat pada hari Sabtu (09/02/2019) kemarin, mereka sangat akrab saat bersepeda santai dalam satu kebersamaan ikatan keluarga guna menjaga dan memelihara kamtibmas di Kabupaten Bone.

Sepeda santai yang start dan finish di Mako Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sul Sel, Jl MH Thamrin Watampone, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang dengan rute, Jl Veteran Watampone, Jl Poros Bone-Wajo, Desa Paccing Kecamatan Awangpone, Desa Otting, Desa Lanca dan Desa Tokaseng Kecamatan Tellusiattinge, dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen POM XIV- 1/Bone Letkol CPM Nur Rahman Tanang SH, MH, Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan. S.Sos dan Kasi Ops Korem 141/TP, Mayor Inf Apriandi Nidjo, SM.

Sepeda santai sebagai salah satu bentuk sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Bone tersebut, diikuti sekira 30 orang personel.

"Sepeda santai/gowes ini salah satu bentuk sinergitas personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel bersama Korem 141/Tp dan Denpom XIV-1/Bone," ujar Kompol Nurichsan. 

Selain itu, Kompol Nurichsan  menjelaskan, bahwa tujuan daripada kegiatan sepeda santai/gowes tersebut adalah sebagai salah satu bentuk pembinaan fisik anggota agar tetap prima serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat di jalur yang dilalui dan tak lupa pula menyampaikan pesan agar suasana kondusif terus dijaga apalagi menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.

"Lewat gowes ini, kita berharap agar suasana kondusif dan kamtibmas terus terjaga dan terpelihara. Mari kita bersama-sama menjaga Kabupaten Bone dan menyukseskan Pemilu 2019," pungkas Kompol Nurichsan.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed