Iklan

Iklan

Ratusan Warga Hadiri Reses Ketua Komisi I DPRD Wajo

25/02/19, 13:45 WIB Last Updated 2019-02-25T07:13:51Z
RAKYATSATU.COM, WAJO - Ratusan warga menghadiri Reses Ketua Komisi I DPRD Wajo, H Ahsanul Hak Nawawi di Desa Patila, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sabtu (23/02/19).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kedatangan warga di Reses ini untuk mengusulkan pembangunan Jalan Mallusesalo tembus di Desa Pallimae dengan jarak 5 KM dan juga terkait mahalnya gas 3 KG yang sulit dijumpai di pasaran serta perbaikan Pasar Salopokko.

Menanggapi usulan dan keluhan warga, H Ahsanul Hak Nawawi mengatakan untuk pembangunan jalan Mallusesalo tembus Pallimae akan dimasukkan usulannya, dan sudah dicatat pada reses ini dan nantinya akan dikawal.

Selain itu, untuk masalah mahalnya gas elpiji 3 KG, ia akan memanggil pihak berwenang untuk  diusut dan akan dirapatkan di DPRD agar gas di pasaran tidak langka dan harganya normal kembali.

"Untuk perbaikan Pasar Salopokko, nanti dicarikan alokasi anggaranya dulu. Apakah bisa di daerah melalui Dinas Perdagangan melalui APBD atau kita akan coba minta di Kementerian Koperasi, karena Pasar Patila sudah terbangun melalui anggaran Kementerian Koperasi dengan syarat lokasi pasar sudah bebas lahan atau sudah menjadi milik Pemerintah," tandasnya.  (Adventorial DPRD Wajo)(Iss)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Warga Hadiri Reses Ketua Komisi I DPRD Wajo

Terkini

Iklan