Iklan

Iklan

Rakor DP3AP2KB, Bupati Sinjai Ajak Peserta Sosialisasikan Visi Misi Pemerintah

14 Februari 2019, 3:47 PM WIB Last Updated 2019-02-14T07:47:11Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri rapat koordinasi DP3AP2KB (Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB), yang bertempat bertempat di ruang pola kantor Bupati lama, Kamis (14/02/2019)

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menyampaikan bahwa kami selaku pemerintah daerah akan membuat masyarakat Sinjai yang mandiri berkeadilan dan religius melalui sumberdaya manusia yang unggul dan berdaya saing dalam artian kita harus mengembangkan masyarakat Kabupaten Sinjai.

"Kemandirian dimaksud bukan cuman mandiri dari segi ekonomi, tetapi juga kita akan kiatkan dia punya pengetahuan, sehingga kepada para penyuluh memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Sinjai ini," katanya.

Dikatakan Bupati, bahwa Penyuluh yang hadir ini pastinya bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya di desa-desa, swhingga dengan cara ini tentu bisa membantu pemerintah daerah dalam mewujukan visi dan misi pemerintahan.

"DP3AP2KB ini saya fikir bukan lagi membicarakan yang namanya KB saja ada juga pengembangan dan pengendalian khususnya buat ibu-ibu mudah-mudahan bisa di berikan pengetahuan," pungkasnya. (Ian/Humas)
Komentar

Tampilkan

  • Rakor DP3AP2KB, Bupati Sinjai Ajak Peserta Sosialisasikan Visi Misi Pemerintah
  • 0

Terkini

Iklan