Iklan

Iklan

Personel Satgas Pra TMMD Laksanakan Pengecoran Jalanan

20/02/19, 21:19 WIB Last Updated 2019-02-20T13:19:55Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Pada pelaksanaan kegiatan pra TMMD ke 104 Tahun 2019, di wilayah Kabupaten Bone yang menargetkan beberapa pembuatan akses terus berlanjut.

Dalam pelaksanaan program kegiatan tersebut terdapat beberapa sasaran yang akan dikerjakan yakni, pembuatan jalan, jembatan, pondasi jalan, drainase serta talud. Seperti yang dilaksanakan Satgas Pra TMMD, pada hari Rabu (20/02/2019), yakni pembuatan pondasi jalan.

Saat ini anggota Kodim 1407/Bone yang tergabung dalam satgas TMMD di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe terlihat sedang membuat bahan campuran semen untuk melanjutkan pembuatan pondasi kanan dan kiri jalan.

Semangat, keinginan, serta tanggung jawab yang muncul dari dalam hati para anggota Kodim 1407/Bone yang mempunyai motivasi yang tinggi untuk membantu masyarakat membangun infrastruktur di pelosok desa.

Danramil Dua Boccoe, Kapten Inf Muh Yusuf, mengatakan, program kegiatan TMMD ke-104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone yang dilaksanakan oleh TNI bertujuan untuk membantu membangun beberapa akses di desa yakni infrastruktur dan pertumbuhan perekonomian serta kelancaran aktivitas warga diberbagai bidang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Satgas Pra TMMD Laksanakan Pengecoran Jalanan

Terkini

Iklan